Selasa, 23 Juni 2015

MENJADI INDONESIA YANG LEBIH BAIK

Negara Indonesia masih harus diperbaiki !!!


HENTIKAN KORUPSI
1. Formula pencegahan, membangun rezim hukum dan undang-undang, elemen pencegahan kejaksaan yang bisa memberikan penerangan hukum di bidang hukum penyuluhan diadakan ke pemerintah, pelayanan publik, penyedia barang dan jasa, maupun pihak swasta.
2. Pengamanan perkara kejaksaan mempunyai skala prioritas, prioritas pada skala besar dan sangat merugikan masyarakat.Untuk pengadaan barang dan jasa, jampidsus meminta kejaksaan tinggi untuk tidak menyelidiki proyek pada tahap pelelangan, belum serah terima, termasuk proyek dalam masa pemeliharaan. Bukti-bukti harus kuat, kalau tidak lebih baik dihentikan di tingkat penyelidikan atau penuntutan, hal itu legan dan ada aturan mainnya.
Ukuran efektif dari pemberantasan korupsi adalah jumlah kasus yg sudah disidangkan semakin meningkat, itu bukan satu-satunya, karena sekarang lebih diprioritaskan pada kualitas penanganan perkara. Pembuktian harus kuat jangan sampai bebas dipengadilan
3. Prioritas kasus lama, bila dibiarkan akan terjadi korupsi dalam korupsi, karena oknum jaksa menjadikan "atm" sebuah perkara.
4. Pelaku harus mengembalikan uang negara dan memenuhi pertimbangan hukum, hal ini karena menjadi tujuan yang utama. uang negara diselamatkan.
5. Fungsi pengawasan harus ketat, karena bisa saja hukum dijadikan jaksa bermain perkara dan hukum berjalan sebagaimana mestinya pada rel yang baik.

PENGELOLAAN SAMPAH
pertama tama jangan membuang sampah sembarangan buanglah pada tempatnya, tempat sampah sebaiknya seharusnya di pisah yang mana organik dan yang mana anorganik.

HEMAT BBM
Bila anda memiliki sepeda motor yang digunakan untuk anak, atau yang lain, ajarkan mereka untuk mengirit bensin, dengan bepergian lebih jarang atau kalau harus bepergian jarak dekat, untuk berjalan kaki. Walau anda mampu membeli bensin, namun bensin di Indonesia itu disubsidi. Kalau saja setiap keluarga mengurangi pemakaian listrik 1 liter dalam seminggu misalnya, berapa liter bensin yang bisa dihemat setiap minggunya.

MENCERDASKAN BANGSA
Pendidikan adalah menentukan masa depan bangsa kearah yang lebih baik, apabila pendidikan di negara tersebut baik dan terarah dalam  mendidik membina mental, prilaku, dan budi pekerti  pada anak didiknya maka akan menghasilkan generasi muda yang bermanfaat bagi masyarakat, tidak menjadi sampah masyarakat.Dengan cara Mendirikan perpustakaaan desa atau keliling, mengajak orang Indonesia supaya mau membaca, menayangkan filem filem yang mendidik, mengetahui cerita tokoh pahlawan terkemuka yang berjuang demi Indonesia.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
1. SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
&PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul SPESIL MESIR atau kunjungi blog mbah di http://mbah-jengrong.blogspot.com/ TLP :
082337080001
(MBA JENGRONG) info lengkap hub beliau

Posting Komentar